Jumat, 30 Juni 2017

Dear NSH...


Keadaanmu skrg sbg bagian dari "muhajirin"  -kata mereka- adalah hal yang seharusnya mulia, bila apapun yg kau lakukan adl semata karena ingin membuat Allah 'tersenyum'.  Karena dgn itu dan hanya dgn RahmatNya lah tujuan utama mu utk mendapatkan surgaNya dapat diraih. Bukan krna sbrapa byk kuantitas dan kualitas amalmu, karena surga tdk bisa diraih dengan itu semua. Jikalau memang kau melakukan amal baik selama 500 tahun pun bisa saja runtuh dgn secuil kesalahan. Oleh karena itu berdasarkan cinta pada Allah dan RasulNya jangan sampai kau lelah utk mencari ridha dan rahmatNya. Bukan masalah, pabila jauh dari orang orang tercinta. Bukankah telah kita ketahui bahwa : "Dia yang telah menciptakan aku, maka Dia yang memberi petunjuk kepadaku. Dan yang memberi makan dan minum kpdku, dan apabila aku sakit, Dialah yg menyembuhkan aku, dan yg mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku kembali. "
Qs. As-Syuara 78-81.

Wa rahmatu Rabbika khoirun mimmaa yajma'uun.  (qs. Zukhruf 32)

Salam ghuroba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar